September 13, 2010

Plurk Menghadirkan Fitur Plurk Lottery

Di Indonesia, yang namanya jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter sedang lagi booming-nya. Dan disaat orang orang sibuk dengan Facebook dan Twitter, sebenarnya sudah lama berdiri sebuah jaringan sosial yang tak kalah dengan 2 jaringan sosial terkenal yang saya sebutkan sebelumnya. Jaringan sosial yang saya maksud adalah Plurk.
Plurk adalah jaringan sosial yang mengacu pada micro-blogging, dimana kalian bisa berbagi informasi dan menuliskannya pada 'my profile'. updetan yang kalian lakukan dinamakan 'plurk', jadi jika anda sedang mengupdate plurk - itu disebut 'plurking'. semua plurk yang di update akan muncul di 'timeline'.
Nah, sekarang plurk telah menghadirkan fitur baru lho, namanya Plurk Lottery.
Dimana Plurk Lottery diletakkan? Apa sih Plurk Lottery itu?

Posisi Plurk Lottery ada di samping kanan bawah dari browser kalian. Posisi pastinya di tunjukkan oleh image di bawah ini.


Plurk Lottery, di kanan bawah
Nah, Plurk Lottery itu rupanya adalah fitur chatting random sesama 'plurker' yang berada di satu negara. Rupanya agak sama seperti fiturnya Omegle, namun ini khusus untuk satu negara. Bagus juga untuk temanteman yang kurang menguasai bahasa inggris. hahaha.

Untuk menggunakannya, click 'Play Plurk Lottery'
Tunggu beberapa saat dan lawan bicara kalian udah muncul di layar, trus
Bicara deh ama mereka. hohoho.
yo wes. 'lo3H dRi Mn4H sE3eH ?' (alay mode on)
yo wes. kita lihat cuplikan gambarnya.

Tampilan Chatting Plurk Lottery (click untuk memperbesar gambar)

yo wes, sekian dari kurakura programmer. ingat, kurakura programming - not all about programming. hahaha. jadi tunggu aja tutor dan info tentang IT nya. tapi jangan lupa juga untuk belajar Programmingnya. Bye! yo wes.


Bye! salam kurakura :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar